Custom Search

Kamis, 06 Oktober 2011

Seksualitas Suami Istri

Kamis, 06 Oktober 2011
Aktivitas seksualitas suami istri yang tidak bermasalah menjadi salah satu titik penting sebagai pondasi untuk memperkuat kokohnya kehidupan rumahtangga. Meski seks bukan segala-galanya dalam kehidupan rumahtangga, namun seks tetap menjadi salah satu hal yang paling krusial sekali. Dan tidak sedikit pula pasangan suami istri yang mengalami permasalahan dalam berhubungan intim. Tentu saja hal ini akan menjadi beban dalam menjalani rutinitas baik yang berkapasitas sebagai suami maupun istri. Seperti yang disampaikan oleh Dr. Julinda Lee bahwa sering kali seks yang menyakitkan disebabkan oleh kondisi psikologis .

Banyak hal yang membuat seksualitas suami istri tidak mencapai seperti yang diharapkan oleh suami mau pun istri. Sangat tidak menyenangkan sekali, bukan? Lalu apa yang menjadi rahasia agar seks tidak menyakitkan!

Kurang Pelumas : Anda tidak dapat memproduksi cairan pelumas pada vagina yang cukup jika foreplay kurang atau saat libido Anda rendah. Kurangnya pelumas membuat vagina menjadi kering sehingga seks terasa menyakitkan. Vagina yang kering juga disebabkan oleh rendahnya tingkat hormon estrogen dan testosteron [saat hamil, menyusui, atau menopause]. Hormon estrogen ini sangat diperlukan untuk produksi pelumas pada vagina, sedangkan testosteron diperlukan untuk meningkatkan gairah seksual Anda. Solusinya adalah gunakan pelumas buatan atau menambah waktu foreplay.

Kurang Rangsangan : Jika Anda secara psikologis belum siap untuk bercinta, penetrasi bisa menyakitkan. Jika Anda merasa takut atau tidak mengerti tentang seks sehingga tidak tahu apa yang harus dilakukan saat bercinta atau mengalami trauma seksual [pemerkosaan], Anda membangun sebuah tembok psikologis yang bisa mempengaruhi rangsangan yang Anda terima. Solusinya adalah konseling dan pendidikan seks bisa membantu menyingkirkan penghalang psikologis seks tanpa rasa sakit.
Vaginismus : Vaginismus adalah kondisi ketika lubang vagina menutup sehingga penetrasi sulit dilakukan. Disfungsi seksual ini diakibatkan oleh trauma seks atau ketakutan yang parah. Solusinya adalah ikutilah program konseling dan lakukan latihan kegel agar Anda bisa meningkatkan kontrol pada otot vagina.

Selaput Dara yang Abnormal : Selaput dara adalah sebuah membran yang terletak di lubang vagina. Jika selaput ini teralu tebal bisa menyulitkan penetrasi karena pembukaan pada vagina sangat kecil. Mempunya selaput dara yang tebal bukan berarti bahwa Anda aneh. Mungkin saja saat Anda berada dalam kandungan, selaput dara Anda tidak berkembang seiring dengan organ seks lainnya. Solusinya adalah sebuah operasi untuk membuka selaput ini bisa memecahkan masalah Anda.

Luka dan Jahitan : Luka disebabkan oleh infeksi, endometriosis, atau bekas operasi. Luka pada bagian uterus bisa mengakibatkan rasa sakit saat bercinta karena ligamen yang seharusnya menyangga uterus tidak lagi fleksibel. Solusinya adalah operasi bisa dilakukan untuk membuka jahitan ini. Namun ingatlah, hindari penetrasi dari bagian belakang dan tetaplah pada posisi woman-on-top atau missionary.

Endometriosis : Endometriosis muncul saat lapisan dari uterus berpindah ke sebuah tempat di luar atau di belakang uterus. Sisa endometrioticini bisa membentuk kista di ovarium dan mengiritasi ligamen di area reproduksi. Pada sudut tertentu dan jika dorongan saat bercinta terlalu dalam, seks bisa menjadi sangat menyakitkan karena uterus, ligamen di sekelilingnya, dan saraf-saraf teriritasi. Rasa sakit akan lebih sering dialami jika Anda memiliki ovarium yang sangat sensitif. Solusinya adalah hindari penetrasi yang terlalu dalam dan carilah posisi yang tidak menyakitkan bagi Anda. Endometriosis bisa diobati, jadi segera temui dokter jika Anda mengalami masalah ini.

Interstitial Cystitis : Kondisi kronis ketika otot saluran urine menjadi sangat sensitif. Penetrasi bisa merangsang kontraksi otot saluran urine dan karena otot tersebut sangat dekat dengan dinding vagina, seks jadi menyakitkan. Interstitial chystitis sulit untuk didiagno-sis dan diobati karena penyebabnya sendiri tidak diketahui. Solusinya adalah cobalah posisi seks yang berbeda-beda, kemudian konsultasi dengan ginekolog.***

Produk CNI yang bisa membantu meningkatkan kualitas hubungan seks, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella 3X5 tab/hari
•    CNI Ester-C Plus 2X1 tab/hari
•    CNI Marine Organic Calcium 3X1 tab/hari (diminum setelah makan)
•    CNI Lyophilized Royal Jelly 2X1 tab/hari (untuk wanita)
•    Progene 2X1 tab/hari (untuk wanita)
•    LIBILON 2X1 tab/hari (untuk pria)

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
CNI Online © 2008. Design by Pocket