Custom Search

Kamis, 27 Oktober 2011

Ingat, Ciuman Wajib Selingi Aksi Seks Anda

Kamis, 27 Oktober 2011
Berhubungan seks merupakan salah satu tujuan pasangan suami istri (pasutri) membina rumah tangga. Agar selalu harmonis, kehidupan seks Anda berdua harus berjalan dengan baik.

Kehidupan seks pasutri akan mati jika keduanya hanya sibuk berkutat dengan pekerjaan mereka. Karena itu, kedua belah pihak harus menjaga hubungan seks sebaik mungkin.

Seiring dengan bertambahnya usia pernikahan, maka Anda dan pasangan semakin lihai menerapkan strategi bercinta untuk meraih kepuasan seks. Perlu Anda ketahui bahwa hubungan intim tak sekadar memberikan kepuasan semata, tapi memiliki efek yang besar dalam kehidupan berumah tangga, seperti yang dirangkum Femalefirst.

Ciuman
Jangan meremehkan kekuatan berciuman. Banyak pasangan mendapatkan kepuasan dan mencium pasangannya tanpa berpikir. Jadi mulailah mencium secara bijaksana, seperti yang Anda lakukan pada awal hubungan dengannya. Ini akan memberikan keajaiban bagi kehidupan cinta Anda berdua. Tidak hanya itu, ciuman memiliki sifat anticemas. Sehingga ciuman menjadi opsi terbaik untuk mengurangi stres.

Jadwal seks
Tahap bulan madu biasanya berlangsung selama 24 sampai 28 bulan di awal pernikahan. Setelah ini terjadi, sebagian besar dari kita melakukan hubungan seks di atas daftar prioritas dapat diibaratkan sebuah tantangan.

Untuk menjaga kehidupan cinta tetap hidup, maka lebih baik jika Anda memiliki jadwal berhubungan intim daripada menunggu melakukan seks kilat secara spontan dalam satu pekan. 
Sumber: okezone

Produk CNI yang bisa membantu meningkatkan kualitas hubungan seks, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella 3X5 tab/hari
•    CNI Ester-C Plus 2X1 tab/hari
•    CNI Marine Organic Calcium 3X1 tab/hari (diminum setelah makan)
•    CNI Lyophilized Royal Jelly 2X1 tab/hari (untuk wanita)
•    Progene 2X1 tab/hari (untuk wanita)
•    LIBILON 2X1 tab/hari (untuk pria)

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
CNI Online © 2008. Design by Pocket