Custom Search

Rabu, 05 Oktober 2011

Bau Mulut Sangat Mengganggu.

Rabu, 05 Oktober 2011
Ada seorang gadis yang bekerja sebagai sekretaris mengeluh dari mulutnya sering mengeluarkan bau yang tidak sedap. Padahal sudah berbagai macam cara dilakukan oleh si gadis ini untuk menghilangkan bau mulut tadi, seperti sikat gigi berkali-kali, berkumur dengan obat kumur berkali-kali, mengisap permen penyegar pernafasan, tetapi tetap saja mulutnya berbau. Sampai bila bertemu dengan atasannya jadi tidak enak bicaranya.

Banyak sekali orang yang mengalami keluhan ini, yaitu bau mulut tidak sedap atau Halitosis, bau mulut ini biasanya disebabkan adanya gangguan didalam rongga mulut, rongga hidung atau didalam tenggorokan. Bila gangguan tersebut tidak dihilangkan tentunya bau mulut yang timbul tadi tidak akan bisa hilang sendiri.

Gangguan yang sering terjadi didalam rongga mulut adalah Karang gigi ( Calculus ), meskipun sudah disikat berkali-kali karang gigi ini susah hilangnya, selain dicongkel dengan alat khusus oleh dokter gigi:). Karang gigi ini dapat mengakibatkan gangguan gigi dan gangguan gusi dan seringkali memancarkan bau yang tidak sedap. Gangguan lain yang sering terjadi pada rongga mulut adalah sariawan atau Stomatitis dan gigi berlubang( Caries Gigi ).

Gangguan pada rongga hidung yang sering terjadi adalah hidung tersumbat karena pilek menahun atau Polip. Biasanya gejala yang sering timbul adalah bersin-bersin dan mulut mengeluarkan bau yang tidak sedap. Sedangkan pada rongga tenggorokan yang paling sering terjadi adalah Radang amandel atau amandel yang terinfeksi sehingga mengeluarkan bau busuk.

Penyebab lainnya yang berasal dari pencernaan adalah buang air tidak teratur atau adanya penyakit di lambung juga bisa menyebabkan keluarnya bau mulut yang tidak sedap.

Jadi kira-kira mana penyebabnya diantara sekian banyak penyebab. Tentunya harus memeriksakan diri ke dokter. Setelah diketahui penyebabnya dan diatasi tentunya bau mulut akan hilang dengan sendirinya.

Produk CNI yang bisa membantu mengatasi Bau Mulut, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella 3X5 tab/hari
•    CNI Ester-C Plus 2X1 tab/hari
•    Bio Plus 2X1 tab/hari

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
CNI Online © 2008. Design by Pocket